Wednesday, July 1, 2009

holi-holidaaay

helloooooooo hari ini hari kedua di Semarang. jadi gini awalnya mau ke semarang tuh cuma iseng. dulu tuh gak tau ada angin apa pengen nyoba foto-foto dan ternyata sodara gue bisa fotografi. yaudah minta ajarin aja deh tapi masih yang pengenalan gitu. trus ternyata dia dan gurunya cs bikin sekolah fotografi gitu di semarang. nah kemaren pas di bandung itu, sodara gue ngasih tau dan akhirnya jalan deh gue ke semarang.

dan tadi tuh mulai belajarnya tapi baru theory selama 3 jam. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ngantuk+bosen+laper nyampur deh jadi satu. mana sekelas cuma berdua, gue dan sodara gue aja. for youth info, ternyata di sini tuh bioskopnya cuma ada film indonesia sama TRANSFORMER doang. padahal tadinya mau nonton 17 again sama drag me to hell (aduh ketinggalan jaman banget gak sih gue belom nonton tuh 2 film?) jadinya besok nih mau nonton transformer aja (jangan ngetawain gara-gara gue belom nonton itu -__-)

wish this vacation will make me happy for a moment
bye bloggie
. muah

0 comments:

 
template by suckmylolly.com