Tuesday, July 7, 2009

talking along the night

bloggie...
do you know i meet someone that he's different than another guy?
yap i met him in semarang, he is my cousin's friend. when i had trip in semarang and around it, he always follow us.

so this is the story,
jadi kan gue pulang dari semarang hari senin pagi jam setengah 8, nah malemnya tuh baru pulang dari jogja jam 11an, abis itu ada yang sms gue. from: dio. he is my cousin. naaaaaaah tapi tuh yang sms temen sodara gue, bilang kalo besok pagi jangan lupa balikin dompet dia soalnya waktu di jogja dia nitip dompet. nyampe rumah disana. gue disuruh makan sama tante, tapi karena udah malem gue maleess banget. trus sodara gue yang cewek yang tidur sekamar sama gue juga lagi ada program diet gitu deeeeeeeh jadinya dia juga males makan. nah gue keluar kamar buat ngasih dompet temen sodara gue sama obat sodara gue pas sodara gue yang cewek, astri, lagi solat. pas nyampe di kamar dio, gue nyerahin semua barang-barang itu dan gue duduk dulu di kursi tapi bisa di panjangin gitu buat tidur, apa deh tuh namanya. trus temen sodara gue, sebut aja mr. i, ngajak gue buat nemenin dia makan. tadinya gue males makan tapi gara-gara disuruh nemenin dia jadinya gue ikutaan deeeeh. jam 12an gue, astri, dan mr. i baru turun ke bawah buat makan. astri langsung ke kamar soalnya dia gak makan, sebenernya gue juga gak makan sih tapi ngikut aja. pas mau makan ternyata mbaknya lagi bikin nasi, so we must to wait the rice. gue ngajak dia cerita-cerita gitu trus kata dia "cerita-cerita di atas aja yuk !" nah itu gue kira di kamar dio secara kamar di di atas, tapi ternyata enggak. kita naik ke lantai 3, disana ternyata ada kursi 4 sama meja 1. i'm so surprised.

gue baru tau rumah sodara gue ada tempat kaya gitu. view nya tuh baguuuuuuuuuuuuuss banget. beneran, gak boong deh. niatnya sih nunggu nasi jadi, kita cerita banyaaak banget sampe gak kerasa pas turun, pas mau makan tuh udah jam setengah 3. gue kira jam 2.10, mr. i ngira jam setengah 2. haha gak ada yang bener. abis itu kita ngambil makan dan makan di lantai 3 itu. baru pertama kali ya gue makan jam setengah 3, sama cowok, dan there was a great view. yang paling gue suka tuh city light nya. setelah makan, ngobrol-ngobrol lagi sampe jam 4. yaudah deh tanggung kan subuhan, gue sama mr. i ke kamar dio deh. tadi kan ada kursi yang bisa dipanjangin, nah gue tidur-tiduran disitu, kalo mr. i melintang gitu tidurannya, kalo gue memanjang. jam setengah 5 gue bangun sama mr. i trus solat subuh berjamaah deh. abis itu gue balik ke kamar, trus tidur sampe jam 6.15. tadinya gue mau ke bandara dianterin mr. i naik motor tapi pas gue udah masuk mobil, udah mau keluar rumah, mr. i baru keluar dari dalem rumah. huhu sediiiiiiihh ;(

trus ya pas di jalan gue nyoba sms tapi gak bisa-bisa soalnya nomer dia belom gue save jadi pake ingatan gue. gue udah yang mau nangis gitu. gue telp yang gak terdaftar, huuuuaaaaaaaaaaaaaa gimanaaa doong? naaaaaah pas di bandara pas lagi mau ke waiting room, ada sms dari nomer gitu, gak tau gue nomer siapa but he's mr. i. oooh my goooood i'm very exciting as you know. dia bilang maaf tadi gak jadi nganter, katany dia ngerasa bersalah gitu. hehehehehe gue gak bisa berenti senyam-senyum waktu itu. akhirnya smsan deh sampe sekarang.

but bloggie, gue gakmau hubungan gue sama dia lebih dari temen. dia itu enak banget di ajak ngobrol, suka nasehatin gue, seru, kocak, lucu banget, dan gue gakmau kehilangan orang yang menurut gue, he isn't another jerk. adalah perasaan buat ngejadiin dia lebih dari sekedar temen tapi mungkin gak sekarang. gue gakmau jadian sama orang yang cuma pdkt sehari dua hari atau seminggu. gue takut kecewa lagi. jadi yaaa sekarang buat hubungan baik dulu aja sama mr. i, toh kalo udah tepat, semuanya juga bakal berubah.

FYI, dia tuh masuk kuliah taun ini and guess what? dia kuliah di jakarta......tapi kalo dia gak keterima di UGM. hehe gaktau gue jahat atau apa ya tapi gue berdoa semoga dia gak keterima di jogja, hehe i'm sorry mr. i. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i'm so glad to meet you.

0 comments:

 
template by suckmylolly.com