Thursday, July 16, 2009

first day at (new) school

first i'm very exciting after i arrived in my new school.
jadi tuh ya gue berangkat ikut kakak gue yang udah jemput jam setengah 7, padahal sekolahannya tuh baru masuk jam 7.15. nyampe sana kaya orang ling-lung gitu deh. mana (my best) ecaaa belom dateng. vinda, my first friend in that school, hadn't arrive yet. yaudah deh cuma keliling aja. trus ngumpul di hall, dengerin orang-orang ngomong, ke kelas, istirahat, oh iyaaa pas istirahat sumpah gue kaya orang bego. gue tuh laper banget ya tapi disamping malu, gue gak ngerti cara beli nya. eh ada si dzimar lewat, nanya dia deh akhirnya. olaaaaaaa i ate. nah pas makan ada kumpulan angkatan gue gitu deh yaudah deh akhirnya bareng and now i have many friends there. i like to meet new people. oh iyaaa ada satu lagi temen sekelas gue namanya nabila. she's kind, absolutely. later i will show their face.

naah pas nyampe rumah gue langsung makan, minum obat, langsung tidur. i was ill bloggie. huhu gak enak bangett. gue baru ngerasain sakit gara-gara (mungkin) mikirin sesuatu, parno sama sesuatu. i hope this feeling will be end soon.

0 comments:

 
template by suckmylolly.com