Monday, July 13, 2009

so deep of hurt

bloggie..
gimana rasanya kalo kita dijauhkan sama orang yang kita sayang? entah itu gara-gara keadaan ataupun paksaan. sakit yang sangat dalam. apalagi kalo kita sadar bahwa kita udah sangat bisa menyayangi orang itu kembali? kenapa gak dulu aja kejadian ini terjadi? disaat gue udah bisa ngelepas dan jauh dari orang yang gue sayang. sekarang gue bingung banget harus ngelakuin apa. mungkin sekarang kita harus ngejauh untuk sementara, tapi suatu saat nanti, disaat kita udah bisa nunjukkin ke "mereka" dan buat "mereka" bangga, kita bisa ngelakuin apa aja yang kita mau. be patient ya. as you know, tangan gue gak berenti gemeteran dari tadi. sampe sekarang juga, kenapa ya? apa mungkin karena gue takut? takut akan apa yang akan terjadi besok-besok? apa gue harus nepatin janji gue? atau malah ngelanggar? i'm falling to the deepest part and know i'm trying to keep smile.

Smile
though your heart is aching,
Smile
Even though it's breaking,
When there are clouds in the sky- You'll get by,
If you
Smile through your fear and sorrow,
Smile and maybe tomorrow
You'll see the sun come shining through- For you.
Light up your face with gladness,
Hide every trace of sadness,
Although a tear may be ever so near,
That's the time you must keep on trying,
Smile- What's the use of crying,
You'll find that life is still worthwhile,
If you just smile.

smile-charlie chaplin

0 comments:

 
template by suckmylolly.com