Tuesday, June 30, 2009

jerk-o-jerk

bloggie i want to tell about my love story. i feel so pathetic to my self about this problem. let me start..

jadi gini yah gue punya abang-abangan, namanya ... (sensor). kita dibilang sering smsan enggak, jarang juga enggak. dia suka telp tiba-tiba gitu deh dan akhirnya tanggal 29 pukul 23.43 dia sms "hei i love you". of course gue bingung dong ni orang salah sms apa gimana pas gue tanya dia bilang lagi nembak gue. yaaaa ni orang sempet jadi orang yang gue sayang dulu jadi cepetnya setelah 1 jam gue tanya-tanya gue mengambil keputusan yang mungkin bego banget buat nerima dia. sebelum nya gue sms gini "kalo kamu kayak mantan aku yang terakhir gimana?" yaaaa masalahnya apa dengan mantan gue sebelumnya gak perlu gue publikasikan yang jelas he went away from me dengan seenaknya(hehe gaktau bahasa inggrisnya). dan si abang-abangan gue itu jawab mudah-mudahan enggak. sooooo gak salah dong gue nerima dia. tapii tanggal 30 pukul 15.03 dia sms clar kayaknya kita enakan jadi adek kakak deh, kalo pacaran jadi canggung gitu. intinya sih dia sms gitu. gue shock dan kaget tapi.untungnya gue belom sayang sama dia dan gue pernah ngalamin yang lebih parah daripada ini, jadi yaaaa udah deh.

as you know yah, pas si abang-abangan gue nembak gue, ada seorang temen yang jujur gue akui, gue emang sayang sama dia, sms-sms which is showed that he loves me. dia bilang sayang, mau jadi orang yang gue cari saat susah atau seneng, yaaaa pokoknya untuk seorang cewek kata-kata dia bisa meluluhkan hati deh. yang gue gak abis pikir, dia ngomong gitu dengan status dia yang "in a relationship".

gue heraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget dengan apa yang mereka pikirin di otak mereka. kalo dia udah sayang sama orang yang jadi ceweknya ngapain bilang sayang ke orang lain? kalo dia emang sayang sama orang, kenapa dia ngajakin pacaran cewek dia yang sekarang? kalo gue bego, gue udah mau diajakin mungkin kata lainnya "HTS-an" a.k.a hubungan tanpa status. gue udah disakitin cowok berapa kali, tapi gue ngucapin makasih sebesar-besarnya sama mereka karena dengan ulah yang mereka buat gue jadi cewek yang lebih kuat. thanks my 'lovely' jerk <3

0 comments:

 
template by suckmylolly.com