Saturday, August 15, 2009

tiring day

bloggie i'm so tired now. dari pagi tuh gue udah ngetem di taman komplek buat latian pengibaran bendera gitu deh buat tanggal 17. PANAS BANGET DUNIA. gue udah mandi tapi keringetan lagi. trus udah kan latian, trus gue sama yessica ngedecor panggung, dibantuin sama ika juga. trus pas lagi ngedecor, orang-orang pada pergi beli peralatan buat 17-an. sepiiiii banget tadi jadinya, eh ada sepeda nganggur yaudah deh gue sama arga ke bu doni beli minum boncengan. tadinya gue yang bonceng tuh tapi gue minta tukeran, hihi. trus secara arga temen TK gue dulu jadi kita cerita-cerita gitu deh. trus kita jalan-jalan bentar trus balik ke taman. karena panas banget dan gue gak tahan akhirnya gue memutuskan buat pulang aja (secara itu jam 12, panas banget sumpah). eh si arga mau nganterin naik sepeda merah jambu haha yaudaaah deh.

trus gue ada janji sama ravta dan icha buat ke sms (summarecon mall serpong; buat lo yang gaktau apaan tuh sms) addddduh pas pulang dari taman gue udah ready buat tidur tuh, udah pw banget mana dingin lagi. eh tapi jam 2 an si icha sms kalo dia sama ravta udah otw rumah gue yaudah langsung gue mandi solat sama siap-siap. gue jadi tour guide mendadak hari ini karenaaaa icha dan ravta tuh gak tau sms apaan ( oh god) yaudah mereka kayak penasaran gitu trus gue anterin deh. nyampe sana gue ke Wendy's soalnya gue pengen makan brocoli n' cheese nya trus abis itu kita main di time zone. haha udah lamaaaaa banget gue gak ke time zone jadi tadi kesenengan gitu deh main-main disana. trus kita memutuskan buat nonton. bloggie you must know ya, kita tuh pake gambreng segala buat nentuin film apa yang bakal kita tonton di depan mbak-mbak kasir. dan pilhannya kita nonton "ORPHAN". sumpah ya tuh bioskop minta di bakar. cape banget gue nonton filmnya. gue teriak-teriak sendiri di bioskop minta keluar (aduh lebay gak sih? lo tonton aja deh filmnya) gue kira filmnya gak separah itu ternyata......ckckck. keluar bioskop gue sama icha langsung ke musolla, solat maghrib. tampang icha parah banget kaya orang kebanjiran, hahaha lesu banget. si ravta tuh gak kenapa-napa. trus abis nonton langsung balik deh mampir ke mcd alsut dulu trus gue langsung balik. oh my i'm very tired and i want to sleep now.
night bloggie. muah :0

0 comments:

 
template by suckmylolly.com