Saturday, August 8, 2009

get sick

huhuhu bloggie i get flu
menyiksa banget deh nih penyakit. tadinya hari jumat sore gue mau ke lampung, ada sodara yang nikah gutu deh tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 10 menit sebelum berangkat ke airport gue memutuskan buat gak ikut. betee gak bisa jalan kemana-mana. eh si mr. i yang pernah gue ceritain lagi di jakarta looh. asiiiiiiiiiiiikk ! tadinya mau ketemuan hari ini tapi yaa gue nya lagi sakit gini. huhu padahal gue kangen tuh sama dia.
eh masa tadi pagi gue bangun jam setengah 6 kan trus tidur lagi jam 7 sampe jam 11. makan tidur nonton minum obat trus jam setengah 1 gue tidur lagi sampe jam 4 lewatan gitu. hidup gue lagi penuh dengan tidur nih bukan dengan warna (haha niatnya ngejayus nih-_-)
hope i will get back soon

0 comments:

 
template by suckmylolly.com