Sunday, August 2, 2009

saturday night

hey bloggie
jadi yah sabtu kemaren tuh capek banget gue. jadi gini, pagi-pagi jam 9 harus keliling komplek mencari dana buat 17 agustusan sampe jam 11. itu emang ya panas banget mana harus nyebrang kali lagi. yang ngasih cuma 1 orang lagi tapi gakpapa lah alhamdulillah. abis itu nyampe rumah gue ketiduran nunggu jam 3 soalnya gue mau ke sky avenue, acara anak labsky gitu deh. eh tapi jam 1 si ravta, temen sekelas gue telfon dia udah mau berangkat. huaaaaa gue panik, belom makan, belom solat, yang pasti belom mandi berhubung tadi keringetan nyari dana. langsung deh gue siap-siap. jam 2an si ravta jalan dari rumahnya yang di bintaro jam setengah 3an nyampe rumah gue tapi sebelom ke skyave mau ke pim dulu jemput remmy sama aji (eh btw ravta baek bener deh ke bsd dulu baru ke pim, padahal kan muter-muter. tapi yasudlah udah kejadian ini). trus ya semobil tuh sempit parah, gue nya sih enak duduk depan lah tapi para cowok2 pada ribet.

trus ya jalan dari pim ke senayan tuh pake salah jalan segala tapi akhirnya nyampe juga di GELORA BUNG KARNO, gak selese kita salah jalan kita kesasar setengah jam di gelora bung karno nyari tennis indoor. kan udah nanya sama satpam, tau tempatnya, gara-gara macet gitu jadinya kita jalan. itu parah ya jauh banget dari pintu keluar bung karno pintu mana gitu, ngelewatin stadion madya, lampu merah, belok kiri, baru nyampe. ini belom apa-apa udah keringetan aja. trus di ticket box, nabila udah nunggu gue. trus ke dalem deh. trus nonton saint loco, demian, twenty first night, and the best of best is ...... MALIQ n d'ESSENTIAL. yaampuuuun itu keren banget yaaaaa. sumpah gak boong.
trus jam 10 nyokap jemput gue kan, padahal gue dateng niatnya nonton maliq sama naif. nyokap udah berkoar-koar gitu deh. boddo amat dah yang penting gue nonton maliq dulu. akhirnya kita pulang setelah nonton maliq, kira-kira jam setengah 12an deh. trus nyampe rumah jam setengah 1. i was so tired but it was alotta fun..






0 comments:

 
template by suckmylolly.com